Bagaimana Jas Pria Membuat Dunia menjadi Tempat yang Lebih Baik – Jas Pria - Jas Pria Sesuai Selera Anda

Jas Pria

Bagaimana Jas Pria Membuat Dunia menjadi Tempat yang Lebih Baik

By  | 

Bagaimana Jas Pria Membuat Dunia menjadi Tempat yang Lebih Baik

 

Meskipun bukan merupakan peraturan tertulis, Namun Etiket Berbusana Tetap  diterapkan sebagai sebuah aturan. Setidaknya, terdapat norma sosial dan ekspektasi terhadap cara berpakaian. Dan pandangan orang lain tentang diri Anda  dipengaruhi juga oleh apa yang Anda kenakan , dalam hal ini Jas Pria

 

jas_pria

jas_pria

Kesan apa yang disampaikan oleh busana Anda?

Jika Anda pernah membaca kisah Sherlock Holmes, Anda pasti akan terkejut ketika mengetahui bahwa pakaian yang Anda kenakan memberikan kesan tertentu pada orang yang Anda temui. Dan bila Anda tidak sedang menebak profesi seseorang dari Model Jas Pria nya , lengan kemeja nya  atau sepatunya (seperti yang bisa dilakukan oleh Sherlock Holmes), Busana Anda / Jas Pria Anda  pastilah menampilkan banyak informasi tentang diri Anda.
Tentunya, dibalik itu semua (tergantung pilihan pakaian Anda) pakaian tersebut bisa saja memberikan informasi yang salah tentang Anda.

Orang Seringkali  berAsumsi berdasarkan busana dan Jas Pria Anda, termasuk di dalam nya adalah pekerjaan dan pendapatan Anda, orientasi seksual Anda dan masih bisa diDekati  atau tidak, status pernikahan (terlepas dari anggapan masih bisa diDekati atau tidak), kelas sosial Anda, hubungan Anda terhadap agama atau kelompok etnis tertentu, dan perilaku Anda terhadap masyarakat, kenyamanan, tradisi, serta norma sosial.
Mari kita berkaca sejenak sebelum Anda melangkah keluar. Kira-kira apa yang akan orang lain pikirkan ketika melihat Penampilan Jas Pria Anda? Terlebih lagi, apakah Kesan itu yang ingin Anda sampaikan?

Keuntungan Dari Membiasakan Mengenakan Jas Pria yang Baik

 

jas_pria_yang_rapi

jas_pria_yang_rapi

 

Beberapa orang mungkin Tidak Setuju dengan budaya berbusana dengan baik. Mereka lebih suka berpakaian dengan Ala Kadarnya , atau mereka lebih suka terbebas dari peraturan yang mereka anggap ketinggalan jaman.
Betul itu sebuah pilihan , kami disini di http://busana-pria.com menganalisis dan memberikan opini Orang yang enggan berpakaian dengan baik tersebut mungkin akan terkejut mengetahui bahwa orang lain akan bereaksi (dan berinteraksi) dengan mereka secara berbeda apabila mereka berbusana dengan lebih baik lagi.

Mengenakan “Jas Pria ” Dijamin dapat meningkatkan rasa hormat dan perhatian orang lain terhadap si pemakai busana Jas tersebut. Tidak ada salahnya pula apabila kita berperilaku sesuai dengan apa yang kita pakai, berusaha berperilaku lebih baik dan memperbaiki tutur kata ketika sedang menggunakan busana yang profesional dan resmi.

Mengingat bahwa kebanyakan orang  berperilaku baik  ketika mereka memakai jas dan dasi (tentu saja ini tidak Menjamin), Bayangkan Bagaimana hubungan  Dunia akan menjadi Tempat yang Lebih Baik  jika Pakaian Formal seperti Jas Pria ini menjadi sesuatu yang  standar untuk dipakai .
Jas Pria , atau pakaian resmi di pagi dan siang hari, sekarang lebih sering digunakan untuk menghadiri pernikahan atau acara tertentu yang mengharuskan kesan resmi, akan tetapi pakaian yang Anda kenakan untuk menghadiri “acara resmi” itu sangatlah OK jika dibuat seperti  pakaian pagi untuk bekerja.

Tren Berbusana Santai / Tidak Memakai Jas Pria : Kekurangan dan Kelebihannya

 

busana_santai

busana_santai

 

Beberapa tahun belakangan ini muncul gaya berbusana baru seperti “Bisnis santai” dan “Jum’at santai” di lingkungan perkantoran, yang di Klaim merugikan hampir semua orang terlibat.
Ada Klaim bahwa orang lebih malas dan terjadi penurunan produktivitas, ketika lingkungan kerja memberikan tampilan Seadanya dan sepertinya ada “getaran” malas ketika para pekerja tidak memakai setelan Jas Pria , melainkan hanya denim atau khaki
Mereka yang Menolak Klaim tersebut atau yang Mendukung pakaian santai tersebut akan mengatakan bahwa hal tersebut menumbuhkan kreativitas dan membuka komunikasi serta suasana yang akrab di lingkungan kerja, karena kesan yang ditimbulkan lebih terbuka sedangkan, Mereka yang menentang penggunaan pakaian santai menyatakan bahwa hal tersebut menurunkan rasa hormat dan sopan santun, Karena Jas Pria menunjukkan kelas orang tersebut.

Sekali lagi , tidak ada yang salah tentunya dari pendapat pendapat tersebut diatas namun mari kita melihat ke dasar dari permasalahan  , tentunya  orang berpakaian agar dapat memberikan kesan tertentu, bukan? Orang berbusana dengan cara tertentu agar mempengaruhi kesan yang Ingin di berikan dan bagaimana  ingin diperlakukan. (Dan bagaimanapun Jas  bisa mempengaruhi cara berperilaku  juga, bahkan dengan cara menekankan pada kesan apa yang ingin ditampilkan dari Jas .)
Dengan demikian, kami berpendapat , bahwa orang terlihat lebih baik dengan pakaian yang baik , sebagai suatu kebenaran 🙂 , Semoga Anda Setuju.

 

Mengenakan Jas Pria yang Baik , Menampilkan Kesan yang Baik

 

Apabila Anda menginginkan contoh yang tidak dapat disanggah lagi mengenai efek dari perubahan cara berpakaian terhadap kesan yang dilihat orang lain, lihatlah beberapa foto “sebelum-dan-sesudah” milik para selebritis yang telah melangkah ke dunia fashion ketika mereka dewasa, mari kami berikan beberapa Contoh.
George Clooney dulunya merupakan seorang simbol seks selama puluhan tahun, tapi perubahan penampilannya yang acak-acakan menjadi setelan yang necis sudah pasti menaikkan kesan itu pada penampilannya

Ingin penampilan yang lebih drastis? Mari kita lihat aktor Will Smith pada awal karirnya yang berpakaian punk hip-hop, bandingkan itu dengan setelan Jas Pria yang dikenakannya ketika melangkah di karpet merah.

Sepertinya Tidak ada yang berpikir untuk menawarkan penghargaan Oscar pada anak dengan celana kedodoran dan topi terbalik, tapi seorang pria dengan setelan Jas Pria  dari seorang Penjahit dan Designer Jas?

Pria itu mendapatkan penghargaan.

 

jas_pria_will_smith

jas_pria_will_smith

Beberapa selebritis muda akhir-akhir ini sepertinya telah banyak belajar dari para pendahulunya, dengan cara memperbaiki cara berpakaian mereka ketika masih berusia muda. Orlando Bloom, Douglas Booth, Kit Harington, Benedict Cumberbatch, David Gandy, dan beberapa artis ternama lainnya mulai dimasukkan dalam daftar berpakaian terbaik “top dressed” seperti di UK GQ saat mereka masih berusia 20an dan 30an, tanpa harus menunggu sampai mereka berusia 40an atau 50an untuk menyadari kekuatan sebenarnya dari Jas Pria yang Stylish
Tentunya Kami berharap Popularitas pakaian resmi dalam hal ini Jas Pria selalu Kami harapkan, bersamaan dengan kembalinya sopan santun dan gaya hidup yang Peka dan Respon terhadap hal baik yang terkait dengan berbusana baik.
Tidak ada alasan kenapa pakaian resmi dianggap tidak nyaman, dan Efek Positif yang dihasilkan dari berpakaian  baik (Mengenakan Jas Pria dengan Baik ) sudah jelas terlihat.

 

sumber asuitthatfits(dot)com

Dan  Apabila Anda ingin mendiskusikan Jas Pria atau Jas Pengantin Anda , Silahkan datang sekarang juga di

Michael Harey’s (Michael Textile and Tailor)

Metro Atom Plaza

Lt. 1 aks 3

Pasar Baru

Jakarta Pusat  , atau telp sekarang juga

Haresh

Telp / WA / Line  : 08118076900 , 08158304467

pin bb : 2BA810D9

Untuk Harga Jas Pria dapat Anda klik disini

Demikian ulasan kami mengenai  Jas Pria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *